Social

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Minggu, 22 Juli 2012

Game Marvel vs Capcom 2 RIP (Mugen-PC)

MarvelvsCapcomAssalammu'alaikum ! Game Marvel vs Capcom 2 RIP (Mugen-PC). Kemarin sudah bahas tentang film The Avengers dari Marvel. Sekarang lanjut ke gamenya, yang pasti tidak kalah serunya. Game yang merupakan gabungan dari Superhero asal Marvel dan Capcom. Keduanya sudah terkenal dan mempunyai penggemarnnya masing-masing. Perbedaannya pada awal munculnya karakter para Superhero, Marvel sendiri lahir dari buku-buku komik sedangkan Capcom merupakan video game berlatarkan pertarungan para orang super.



Sudah tahukan karakter dari masing-masing kubu? kalau belum, saya sebutkan beberapa karakter. Dari kubu Marvel seperti Spider-Man, X-Men, Hulk, Fantastic Four, Iron Man, dan masih banyak lagi. Sedangkan dari Capcom seperti Aya Brea, Jill, Carlos, Nemesis, Jimmy, Billy dan masih banyak lagi.

CapcomvsMarvel

Game gabungan karakter superhero ini sendiri dibuat oleh pihak Capcom pada tahun 2000-an (versi pertama). Ternyata dari game ini baik dari pihak Marvel maupun Capcom mendapatkan dampak positifnya yaitu karakter mereka menjadi semakin dikenal oleh orang banyak.

Ingin tau serunya game Marvel vs Capcom 2, silakan download gamenya melalui link di bawah ini.

password: www.mechoigame.com

Semoga bermanfaat, Game Marvel vs Capcom 2 RIP.
Sumber : http://www.prozonas.com/2012/05/game-marvel-vs-capcom-2-rip-mugen-pc.html

0 komentar:

Posting Komentar