Social

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Minggu, 22 Juli 2012

Download Game Ultimate Spiderman RIP (PC)

Assalammu'alaikum ! Game Ultimate Spider Man (RIP Full). Game yang diambil dari sebuah serial komik dengan judul yang sama yang dipublikasikan oleh Marvel Comics di tahun 2000 hingga 2009, namun game ini tidak sepenuhnya sama seperti dalam komik tersebut.

Ultimate Spider Man

Informasi :
Ketika 15 tahun Peter Parker digigit laba-laba diubah secara genetik ia menjadi lebih cepat, lebih kuat, lebih lincah dan mendapatkan kemampuan seperti laba-laba untuk melekat pada dinding. Tambahkan penembak web dan kostum dan Peter menjadi Spider-Man. Eddie Brock, Jr adalah teman masa kecil Petrus.
 Dalam mencari warisan ilmuwan ayahnya, Eddie datang dalam kontak dengan setelan simbiosis yang mengubah dirinya menjadi Venom mengerikan. Ultimate Spider-Man berikut baik Brian Michael Bendis mereka-scripted petualangan, sebagai upaya untuk mencegah Venom Spidey dari membunuh orang tak berdosa sementara Venom berusaha untuk menghindari itu SHIELD intrik. Versi Ultimate Spider-Man revamps mitos waralaba, membawa edgier (dan sering lebih muda) versi superhero terkenal dan supervillains. The Human Torch, Wolverine, Electro, dan Green Goblin adalah beberapa karakter Ultimate yang membuat penampilan. Ultimate Spider-Man fitur, sepenuhnya diberikan cel-shaded Manhattan terbuka untuk eksplorasi. Dengan sedikit pengecualian, Spider-Man dan Venom dapat menjelajahi Manhattan dan Queens, memanjat, melompat, dan web berayun pergi. Misi cerita muncul sebagai hot spot di peta lainnya seperti halnya dalam game tujuan. Ketika pemain dilakukan patroli (atau menghancurkan) kota, mereka dapat menekan hot spot ini untuk memajukan cerita. Antara misi cerita, Spider-Man dan Venom dapat mengikuti jalan ras, pergi pada wisata tempur, menemukan dan mengumpulkan ikon yang tersembunyi, dan membantu (atau menyakiti) warga New York.

Untuk spesifikasi komputer agar dapat menjalankan game Ultimate Spider Man dengan lancar, sebagai berikut

Minimum System Requirements

OS: Windows 2000/XP
CPU: 1.2 GHz
RAM: 256MB
Video: 64MB

Untuk Download game Ultimate Spider Man RIP, silakan klik link di bawah ini.

Part 1 (155 MB) and Part 2 (154 MB)

Password : world4free.in

Semoga Bermanfaat...
Sumber : http://www.prozonas.com/2012/06/game-ultimate-spider-man-rip-full.html

1 komentar:

  1. FREE DOWNLOAD SEUCE ME AND OTHER SEX GAMES ADULT 18+ FOR PC FULL VERSION LATEST VERSION COMPRESSED 18+ DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.argames786.blogspot.com

    BalasHapus