Social

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Sabtu, 06 Oktober 2012

Google Merilis Layanan Google Drive


Google Drive
Setelah beberapa waktu yang lalu hanya menjadi rumor, akhirnya secara resmi Google merilis layananGoogle Drive (https://drive.google.com/start). Google Drive merupakan cloud storage atau online storage space yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan berbagi file dengan orang lain.
Kapasitas simpan yang ditawarkan oleh Google Drive secara gratis adalah sebesar 5 GB, lebih besar daripada yang ditawarkan oleh DropBox yang hanya 2 GB. Jika 5 GB dirasakan kurang, Anda bisa melakukan upgrade ke 25GB dengan biaya $2.49/bulan, 100GB dengan $4.99/bulan atau1TB for $49.99/bulan.

Anda dapat mengakses dan mengintegrasikan Google Drive dengan aplikasi yang berbasis sistem opeerasi Android, Windows atau OS X. Dengan demikian Anda dapat mengakses Google Drive dari komputer PC, handphone atau PC tablet.
Dengan menyimpan file Anda di Google Drive Anda dapat membuka file tersebut dari mana saja selama Anda dapat terhubung ke internet. Selain itu Anda juga dapat menggunakan Google Drive untuk membackup data-data Anda yang terdapat di PC.

0 komentar:

Posting Komentar